11 Maret 2013

That Winter, The Wind Blows Tetap Puncaki Rating Drama Korea Rabu-Kamis



Drama Korea ‘That Winter, The Wind Blows’ memang mampu menyihir banyak orang penggemar drama Korea. Buktinya, setelah 9 episode ditayangkan, drama ini tetap puncaki rating drama Korea yang ditayangkan pada hari Rabu dan Kamis.

Pada episode 9 yang tayang pada 7 Maret 2013 kemarin, ‘That Winter, The Wind Blows’ mencatatkan rekor baru, yaitu 14.1 %. Ini berarti naik 1.1% dari penayangan episode 8 yang tayang sehari sebelumnya. Sementara itu, “Level 7th Civil Servant” harus puas berada di posisi kedua dengan rating 9.9% dan ’IRIS 2′ pun terus terpuruk di posisi ketiga dengan perolehan 9.5%.
Terus menanjaknya rating ‘That Winter, The Wind Blows’ diprediksi karena cerita yang semakin seru karena mendekati klimaks. Selain itu, akting dari para pemainnya, Song Hye Gyo, Jo In Sung, Kim Bum, Eunji A Pink, yang sangat menguasai karakter mereka masing – masing turut menyumbang naiknya rating. Apalagi beberapa waktu lalu, Kim Bum sempat sesumbar jika dirinya akan mencium Eunji di kehidupan nyata jika rating drama ini menyentuh angka 20%.
‘That Winter, The Wind Blows’ akan memasuki episode 10 dan 11 pekan ini. Di episode sebelumnya, Song Hye Gyo yang memerankan karakter Oh Young atau Youngie mengetahui jika pil yang selama ini dimiliki oleh Oh Soo (Jo In Sung) adalah pil mematikan yang digunakan untuk hewan.
suber : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...