01 Maret 2013

G-Dragon Big Bang dan Jessica SNSD Dinobatkan Jadi Raja dan Ratu Fashion



G-Dragon Big Bang dan Jessica SNSD dinobatkan menjadi Raja dan Ratu Fashion oleh para penata gaya. Dalam acara Y-Star GoongGeumTa yang tayang 28 Februari lalu, para penata gaya diundang untuk memberikan peringkat kepada para idola mengenai selera mode sehari-hari.
Super Junior, B2ST, Big Bang, dan SHINee masuk dalam daftar boyband dengan selera mode yang bagus. Dan yang terpilih menjadi Raja Fashion adalah G-Dragon. Para penata gaya memuji G-Dragon karena ia memiliki selera mode yang unik. Walaupun beberapa pakaiannya mungkin terlihat aneh bagi kebanyakan orang, ia masih memancarkan rasa percaya diri dengan apapun yang dipakai.

Sedangkan untuk girlband SISTAR, 2NE1, 4Minute, dan SNSD masuk dalam daftar. Dan Jessica SNSD keluar sebagai Ratu Fashion.
Jessica dipilih karena menurut para penata gaya kharismanya yang kuat membuatnya tampil bagus dalam balutan pakaian yang dikenakan. Jessica dianggap bisa tampil keren dan trendi dalam berbagai kesempatan. Bagaimana menurut Anda?

Anggota SNSD memang terkenal dengan kesan girly-nya dalam pakaian sehari-hari. Bisa kita lihat di beberapa kesempatan ketika di bandara. SNSD pada dasarnya memiliki selera yang hampir sama seperti Tiffany, Seohyun, Yoona, dan Jessica. Sementara Big Bang juga tak kalah berbeda. Para anggotanya juga memiliki selera fashion yang hampir sama, seperti juga 2NE1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...