25 Maret 2013

Super Junior Ungkap Rahasia Tetap Terlihat Muda


Salah satu grup K-Pop papan atas yang sudah begitu dikenal secara global,Super Junior mengungkapkan bahwa mereka tetap bekerja keras meskipun usia mereka semakin bertambah.
Minggu (24/3), Super Junior menggelar konferensi pers untuk konser tur global mereka, Super Show 5. Saat itu mereka bercerita banyak hal mengenai semakin bertambahnya usia mereka.
"Member Super Junior semakin bertambah tua dan bahkan ada beberapa kegiatan yang sekalipun aku maknae (member termuda), aku merasa lelah. Karena itu, kami tetap rajin berolahraga. Kami tetap melakukan persiapan sempurna di panggung untuk membuktikan bahwa Super Junior tetap hidup," papar Kyuhyun.
Yesung lalu menambahkan, "Melalui Super Show 5 aku merasa lebih menikmatinya daripada merasa terbebani oleh stamina. Aku belum merasa lelah. Aku sudah banyak berolahraga dan berlatih untuk siap bekerja keras," seperti dilansir allkpop.com.
Sementara itu dalam berita lain menyebutkan bahwa Super Junior akan menggelar Super Show 5 di Korea Selatan, China, Jepang, Brazil, Argentina, Chile, Peru, kawasan Eropa, dan Indonesia!
sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...