05 Maret 2013

7 Idol Korea dengan Akting Terbaik



Bukan suatu hal yang baru lagi jika seorang idol merambah peruntungannya di dunia akting dengan membintangi sebuah drama ataupun film. Namun, tak semua idol yang memilih jalan itu dianggap sukses dengan karir barunya itu. Ada yang memang mempunyai bakat dalam berakting ada pula yang terkesan dipaksakan sehingga tak terlalu mendalami peran yang dipercayakan padanya. Berikut daftar idol Korea dengan akting terbaik versi Allkpop.
1. Siwon Super Junior
Siwon adalah salah satu idol yang telah lama berkecimpung di dunia akting. Ia pernah membintangi drama Korea dan juga drama Taiwan bersama Donghae Super Junior. Namun, dari kesekian banyaknya drama – drama yang dibintangi Siwon, The King of Dramas adalah drama yang dianggap sebagai totalitas Siwon sebagai seorang aktor. Selain wajahnya yang semakin tampan, Siwon juga tampil dengan kualitas akting yang semakin baik.
2. Uee After School
Uee After School mencuri perhatian lewat aktingnya di drama Korea Ojakgyo Brothers yang mendapat rating cukup tinggi di tahun 2011 dan juga Jeon Woo Chi di tahun 2012 kemarin.
3. Chansung 2PM
Meski terbilang baru di dunia akting, Chansung langsung mendapat jempol dari banyak kalangan karena aktingnya di drama Korea Level 7th Civil Servant yang sampai saat ini ratingnya terus beradu dengan ‘IRIS 2′ dan ‘That Winter, The Wind Blows’.
4. T.O.P Big Bang
T.O.P mendapat banyak pujian ketika ia mampu membuat karakter pembunuh berdarah dingin namun seksi di drama Korea IRIS.
5. Jung Eunji A Pink
Setelah sukses dalam drama Korea ‘Reply 1997′, Eunji kembali dipercaya untuk membintangi drama Korea unggulan ‘That Winter, The Wind Blows’ bersama Song Hye Gyo, Jo In Sung dan Kim Bum.
6. Lee Joon MBLAQ
Lee Joon saat ini menjadi salah satu pemain di ‘IRIS 2′ yang digadang – gadang sebagai pembuktian atas kualitas aktingnya.
7. Park Yoochun JYJ
 Setelah memukau lewat ‘Sungkyunkwan Scandal’, Yoochun juga mendapat pujian di drama Korea ‘Rooftop Prince’ dan ‘I Miss You’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...