01 Maret 2013

INFINITE Siap Manjakan INSPIRIT Dengan Album Baru Mereka



Berbahagialah para Inspirit (sebutan untuk penggemar INFINITE) karena sebentar lagi INFINITE akan mengobati kerinduan kalian dengan album baru mereka.
INFINITE memberitahukan kepada para penggemar mereka, bahwa mereka akan segera kembali dengan album baru mereka di acara jumpa fans “2013 INFINITE Rally” pada hari ini. Dilansir Allkpop, Woohyun mengatakan “Kami akan segera kembali. Kami telah menyelesaikan rekaman dan segala sesuatunya,” Sunggyu menambahkan, “Hari ini adalah permulaan, kami berencana untuk kembali pada kalian secepatnya. Kami akan kembali dengan musik yang lebih bagus. Tolong dukung kami.”
Kita tahu bahwa INFINITE mempunyai subgrup yang bernama INFINITE-H dengan mengusung 2 anggotanya Hoya dan Dongwoo telah mengeluarkan mini album mereka yang berjudul Fly High dan sibuk mempromosikan subgrup mereka. Sedangkan Woohyun telah berkolaborasi dengan Lucia untuk single berjudul ‘Cactus’.
Akankah album baru mereka bisa sesukses album-album mereka yang sebelumnya? Dan apakah mereka akan menggelar showcase untuk album baru mereka seperti sebelum-sebelumnya?
INFINITE selalu saja menggelar showcase setiap kali mereka mengeluarkan album baru dan bisa dibilang sukses membuat para penggemar mereka histeris. Jika kita mengingat kembali, tahun lalu saat mereka mengeluarkan album INFINITIZE, mereka menantang diri mereka untuk menyelesaikan misi mereka, yakni mengadakan 5 showcase di 5 kota berbeda dalam 1 hari. Dengan menggunakan helikopter yang disewa khusus untuk mereka, semua member terbang dari satu tempat ketempat lainnya yang berakhir di Seoul.

Akankah INFINITE memberikan sesuatu yang spesial kali ini? Kita tunggu saja album baru mereka. Ayo INSPIRIT, kita bersiap-siap untuk menyambut INFINITE!
sumber : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...