21 Januari 2013

BARO BERBAGI KISAH MENGHARUKAN TENTANG ADIKNYA PADA ‘STRONG HEART’




Baro B1A4 berbagi cerita mengharukan mengenai adiknya.
Pada episode 15 Januari ‘Strong Heart’, Baro mengungkapkan, “Aku punya adik yang 4 tahun lebih muda dari saya. Dia akan berumur  18 tahun ini. Hal ini terjadi ketika saya masih di sekolah menengah dan dia duduk di sekolah dasar. Ada suatu masa ketika bisnis ayah saya tidak berhasil, sehingga keluarga kami melalui waktu yang sulit. “
Ia melanjutkan, “Suatu hari ketika orang tua saya berjuang, saya mendengar bahwa sekelompok orang  akan datang dan mulai melakukan pelabelan barang-barang kami supaya mereka bisa bawa untuk melunasi utang kami.” Dia mengaku bahwa ada waktu ketika orangtuanya sedang keluar bekerja, sekelompok orang mulai datang di rumah mereka dan saudara perempuannya mulai menangis karena ia begitu terkejut, tetapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena dia juga kaget.
Dia mengaku, “Aku harus pergi keluar untuk menghibur adikku, tapi aku takut juga. Setelah mereka selesai, adikku masih menangis, tetapi jika aku pergi keluar (dari kamar saya) segera, saya pikir dia akan menyadari aku benar-benar tidak tidur, jadi aku hanya terus berpura-pura tidur. Aku menangis di bawah selimut saya dan berpikir bahwa saya akan membantu membangun kembali keluarga kami. Adikku memberiku kekuatan sekarang “.
Dia juga mengungkapkan bahwa adiknya tidak memberitahu siapa pun di sekolah bahwa kakaknya adalah anggota dalam B1A4. Ketika ia bertanya mengapa, dia menjawab, “Jika saya melakukan sesuatu yang salah, kamu akan terluka karena itu“, membuat semua orang di studio tersentuh karenanya.

Source : Allkpop
sumber : http://yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...