18 Januari 2013

2PM Siap Comeback Dengan Album Ketiga!

Menurut agensi 2PM, JYP Entertainment, 2PM akan merilis album ketiga mereka tahun ini. Terakhir kali 2PM merilis album kedua HANDS UP adalah pada Juli 2011 dan semenjak itu mereka fokus menggelar tur Asia dan promosi di Jepang.
Awalnya 2PM dijadwalkan melakukan comeback di pertengahan kedua 2012, namun rencana itu diundur lantaran insiden kecelakaan yang dialami member Nichkhun. Meskipun jadwal detail belum diumumkan, namun banyak orang menduga bahwa album ketiga akan dirilis pasca tur Arena Jepang 2PM.

Perwakilan agensi JYP Ent berkomentar, "Tahun ini seluruh member termasuk Nichkhun akan menyapa penggemar lokal mereka. Meskipun rencana comeback itu di awal tahun, namun kami masih berdiskusi lagi, mungkin kami akan mulai mengumumkan lebih detail dalam waktu 1-2 bulan ke depan," seperti dilansir allkpop.com.
Kini 2PM memang sibuk persiapan tur konser Arena Jepang mereka yang akan dimulai pada 11 Januari di Fukuoka Marine Messe. Dengan 13 konser di 6 lokasi dan lebih dari 150 ribu fans yang diperkirakan tiba. 2PM juga kana merilis album Jepang kedua, LEGEND OF 2PM pada 13 Februari mendatang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...