10 April 2013

Grup Mana Aja Ya Yang Akan Comeback Bulan Mei ?


2PMB2STMBLAQ4minuteT-araSecret, After School, dan SISTAR diberitakan akan comeback bulan Mei.

2PM adalah grup idola pria pertama yang mengumumkan comeback resmi mereka bulan Mei mendatang. Mereka sukses menutup tur Asia mereka di Thailand tanggal 8 April dan sekarang sedang bersiap-siap untuk comeback. Mereka juga membuat fans penasaran dengan trailer-trailer misterius. Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah 2 tahun sejak album terakhir mereka 'Hands Up' yang dirilis bulan Juni 2011. Selama 2 tahun kemarin, mereka pergi ke luar negeri dan mendominasi chart musik di Jepang dengan album Jepang mereka 'LEGEND OF 2PM'.

Setelah promosi 'Midnight Sun', B2ST sibuk dengan aktivitas masing-masing member. Namun menurut narasumber dari industri musik, sepertinya mereka akan comeback pertengahan bulan Mei karena sedang menyiapkan album baru. Namun, tanggal comeback ini menyesuaikan dengan kegiatan Doojoon dan member lainnya.

MBLAQ sebelumnya mendominasi chart dengan lagu "This is War" tahun lalu dan fokus dalam promosi Jepang setelah itu, dan juga aktivitas solo di drama dan variety show. Namun saat ini judul lagu baru sudah dipilih dan tinggal masalah waktu kapan akan diluncurkan sebagai tanda comeback mereka.

Sekarang girl grup!

4minute dan T-ara akan comeback bulan Mei nanti. T-ara akan kembali setelah 7 bulan hiatus sebagai sub-unit dengan 4 member, JiyeonEunjungHyomin, danAreum dengan lagu "Country Side Life" tanggal 1 Mei.

4minute juga akan bersama-sama lagi sebagai grup setelah HyunA sukses dengan solo karirnya di lagu "Ice Cream" dan juga sub-unit 2YOON (Jiyoon & Gayoon) yang merilis lagu "24/7".

Secret dan After School juga diberitakan akan comeback bulan depan. After School sendiri akan bekerja sama dengan produser terkenal Brave Brothers di lagu terbarunya.

SISTAR juga akan kembali bulan depan. Sebagai tambahan, walaupun bukan girl grup, solo diva Lee Hyori akan kembali juga bulan Mei.


sumber : http://www.lovelytoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...