26 April 2013

Gabung Barefoot Friends, Eunhyuk Suju Akan Syuting di Yogyakarta?



Seperti yang diberitakan beberapa baru-baru ini, bergabungnya salah satu dari member Super Junior, Eunhyuk ke dalam salah satu variety show Barefoot Friends mendapatkan antusiasme yang begitu tajam dari para fans, terlebih lagi ELF.
Di tengah-tengah kabar gembira tersebut, ternyata rumor yang mengejutkan muncul berkaitan dengan proses syuting episode terbaru Barefoot Friends yang akan digelar di Indonesia. Rumor tersebut mengatakan bahwa proses syutingBarefoot Friends akan diadakan di Bandung / Yogyakarta.
Rumor tersebut mulai berkembang melalui akun Twitter yang yang mengaku sebagai salah satu akun fanbase ELF di Indonesia, yaitu @SJForIndonesia. Dalam sebuah tweet, @SJForIndonesia menyebutkan bahwa Eunhyuk akan datang ke Bandung / Yogyakarta untuk menghadiri syuting episode Barefoot Friends.
[RUMOUR] SBS Barefoot friends with Eunhyuk will go to Yogyakarta / Bandung, Indonesia for shooting [cr: wuyihans, SUPERJUNlOR]
@SJForIndonesia
ELF ♡ SUPER JUNIOR
Melihat rumor yang berkembang, topik kedatangan Eunhyuk ke Yogyakarta / Bandung menjadi pembicaraan hangat bagi para ELF.
Sebelumnya, syuting episode pertama untuk variety show Barefoot Friends telah sukses dilakukan di Vietnam beberapa waktu lalu. Dalam pembuatan episode pertama Barefoot Friends terlibat pula sejumlah artis seperti UEE dari After SchoolKim Hyun Joong, dan Yoon Shi Yoon.
Nah Selebers, apakah syuting untuk episode Barefoot Friends di Indonesia kali ini akan berjalan dengan lancar?. Apakah kamu akan menyusul Eunhyuk syuting ke Yogyakarta Selebers?. Beruntungnya ELF yang tinggal di Yogyakarta dan Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...