11 April 2013

Gongchan B1A4 Mengaku Belum Pernah Ciuman!!


Maknae B1A4Gongchan mengungkapkan bahwa dia adalah pemilik bibir paling polos di grupnya.

Member B1A4 menjadi bintang tamu tanggal 9 April di MBC Music 'All the K-Pop'. Sebelum mereka datang, staf turun ke jalan untuk meminta fans memilih siapa yang mereka pikir mempunyai 'bibir yang paling polos'. Member dengan pilihan paling banyak jatuh kepada Sandeul, yang mendapat 101 suara. Kedua adalah CNU dengan 61 suara, Gongchan diurutan ketiga dengan 50, lalu Barodengan 48 suara, dan leader Jinyoung berada diurutan terakhir dengan 32 suara. Alasan para fans memilih Sandeul sebagai yang pertama adalah, "Dia terlihat paling polos" dan "Dia terlihat seperti belum pernah pacaran sebelumnya."

Namun, para member mengaku bahwa wajah bisa menipu. Kemudian mereka diminta untuk menyebutkan diumur berapa mereka mengalami ciuman pertama mereka. Jinyoung di umur 17 tahun, CNU dan Baro di umur 15, dan Sandeul di umur 18. Gongchan adalah satu-satunya member yang mengungkapkan bahwa dia tidak pernah berciuman sebelumnya!

Dia mengaku, "Aku hanya melihatnya di film". Sebagai hadiah, staf 'All the K-Pop' memberikannya sebuah CD yang berisi beberapa adegan ciuman.


sumber : http://www.lovelytoday.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...