26 April 2013

8.000 ELF Hadiri Konser Super Junior di Argentina


 Super Junior sukses menghentak publik Argentina dalam rangkaian tur konserSuper Show 5 (SS5) yang digelar di Amerika Selatan. Ada sekitar 8.000 ELF hadir dalam SS5 Argentina yang digelar di Luna Park, Buenos Aires.
Konser itu dimulai ketika ELF saling berteriak memanggil nama member Super Junior. Lalu mereka tampil di panggung sambil membawakan salah satu lagu populer, Mr. Simple seperti dilansir kpostarz.com.
Member Sungmin bahkan menyapa ELF Argentina dalam bahasa Spanyol, sementara Shindong juga ikut bercanda ala Spanyol. Tak hanya itu, Eunhyuk mengakui bahwa dirinya begitu senang bisa berkunjung ke Argentina. Sementara Siwon memberikan ucapan pada ELF atas terpilihnya Paus Vatikan baru yang berasal dari Argentina.
Demi memberikan kehormatan kepada tiga member yang tak bisa hadir yakni leader Leeteuk, Heechul, dan Yesung, ELF tetap membawa poster bertulis dan bergambarkan mereka. Super Junior tak lupa mengangkat bendera Argentina yang membuat ELF semakin histeris.
Super Junior akan tiba di Chile pada Kamis (25/4) dan melanjutkan konser di Movistar Arena setelah itu diteruskan di Peru pada Sabtu (27/4) esok sebagai rangkaian akhir tur konser mereka di Amerika Selatan.
sumber :kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...