12 April 2014

Sinetron 'Cowokku Super' MNC TV Ternyata Plagiat Drama 'You Who Came From The Star'


Sinetron 'Cowokku Super' yang ditayangkan oleh MNC TV ternyata plagiat drama 'You Who Came From The Star'.

Pada 7 April lalu, MNC TV menayangkan sinetron terbaru yang berjudul 'Cowokku Super'. Setelah para penggemar menyaksikan sinetron tersebut, ternyata terdapat banyak kesamaan dengan kisah drama populer 'You Who Came From The Star' yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun.

Pemeran utama sinetron 'Cowokku Super' memiliki kekuatan yang dimiliki karakter Do Min Joon, seperti menghentikan waktu atau menggerakkan barang-barang tanpa menyentuhnya. Karakter 'Cowokku Super' yang diperankan oleh Ihsan Saleh ini juga menyelamatkan seorang gadis kecil, saat hendak ditabrak oleh sebuah mobil. Tak jauh berbeda dengan kisah drama 'You Who Came From The Star' bukan?

Namun, terdapat perbedaan asal usul dari karakter sinetron ini. Jika Do Min Joon dikisahkan berasal dari planet lain, namun karakter 'Cowokku Super' mendapatkan kekuatannya dimasa lalu, saat hampir mengalami musibah. Setelah mendapatkan kekuatan tersebut, ia kemudian tidak bisa bertambah tua hingga dimasa mendatang.

Ini bukan pertama kalinya sinetron 'You Who Came From The Star' ditiru oleh sinetron Indonesia. Sebelumnya juga dikabarkan, bahwa akan ditayangkan sinetron berjudul 'Kau yang Berasal dari Bintang', yang diduga jiplakan dari drama populer yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...