08 September 2013

Park Bom 2NE1 Operasi Plastik Di Bagian Dagu Dan Bibir


Apa yang Anda pikirkan ketika melihat wajah Park Bom 2NE1 di atas? Sebuah wajah yang baru saja melakukan operasi plastik, bukan? Netizen yang melihat foto terbaru Park Bom ketika sedang menjalani sesi interview ada yang berbeda terutama di bagian dagu dan di bagian bibirnya. Netizen pun ramai membicarakannya dan menuduh Park Bom telah melakukan operasi plastik lagi.



Tak hanya foto interview Park Bom yang beredar, sebuah foto yang memperlihatkan perbandingan antara wajah Park Bom yang dulu dengan wajah Park Bom sekarang pun beredar. Di foto bawah adalah wajah Park Bom dulu. Terlihat pipinya yang masih chubby alami dan dengan bibir serta dagu yang tak seksi. Membuatnya terlihat manis. Jika dibandingkan dengan foto atasnya, terlihat perbedaan mencolok pada bagian pipi, yang terlihat lebih tirus meski tetap chubby di bagian pipi atas. Sementara itu, dagunya pun terlihat lebih lancip dari sebelumnya. Volume bibir yang semula tebal tapi rata, di foto sekarang terlihat menciut dan kecil.

“Pertama, saya bercanda dengan mengutuk dia dengan memberitahu dia untuk berhenti melakukan operasi, tapi sekarang saya sungguh – sungguh khawatir … Apakah dia baik-baik saja?” ujar salah seorang netizen.
“Berhentilah bermain – main dengan wajahmu!” kutuk netizen yang lain.
Park Bom selama ini memang dikenal sebagai artis Korea yang selalu disorot dengan skandal operasi plastik. Bentuk wajahnya yang berubah – ubah sewaktu – waktu membuatnya menjadi sorotan publik
Menurut Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...