14 Mei 2014

Lirik Lagu EXO-K "Run" [rom + indonesia translate]


Romanization:

[Baekhyun] Eodideun joha uri oneulbam ddeo nabollae? ddeo nabollae?
[Chanyeol] Haneureun parahgo byeoreun gadeughan geureongose geureongose

A-yo, A-yo [D.O] Jogeumman deo dallyeo geoui on geot gata
A-yo, A-yo [Suho] Geobmeogjineun malgo yeogi naega isseo

[Sehun] Himggeot dallyeo meomchujiman nae soneul jabgo ije cheoncheonhi nun ddeonbwa
neomu nollajima,
[Chanyeol] U Ready?

[All] Nal ddara ddwieobwa Run, choeumbuteo Hello Hello, E-yo
idaero neowa na Run, i soneul nohji marayo, E-yo

[Baekhyun] Hogisim gadeughan neoui geu du nune deo manheun geol boyeoju gopa
[All] Yeogiseo neowa Now, siganeulmeomchuobeoryeoyo, E-yo
[Kai] Nal ddarawa

[D.O] Eongddunghan sangsang modu ganeunghae geuge mwodeun, geuge mwodeun
[Chanyeol] Donghwasog hwansang geujeo yeogison ilsangi dwae, ilsangi dwae

A-yo, A-yo [Kai] Dasi han beon nege ppajyeodeulgo isseo
A-yo, A-yo [Baekhyun] Neoran ain jeongmal singihan geot gata

[All] Nal ddara ddwieobwa Run, choeumbuteo Hello Hello, E-yo
idaero neowa na Run, i soneul nohji marayo, E-yo

[Suho] Hogisim gadeughan neoui geu du nune deo manheun geol boyeoju gopa
[All] Yeogiseo neowa Now, siganeulmeomchuobeoryeoyo, E-yo
[D.O] Nal ddarawa

[Suho] Hanbeonman ggojibeobwa ige da kkum iramyeon kkumeseo kkaeji anhgil
[D.O/Kai] Neol mannan sunganbuteo eollmana heulleosseulgga gieogi najil anha

[All] Nal ddara ddwieobwa Run, choeumbuteo Hello Hello, E-yo
idaero neowa na Run, i soneul nohji marayo, E-yo

[D.O] Siganeul dwijibeo cheomeulo doraga nae maemeul jeohaeju gopa
[All] Yeogiseo neowa na Now, siganeulmeomchuobeoryeoyo, E-yo
[Baekhyun] Nal ddarawa


Indonesia Translate:
[Baekhyun] Kemanapun tidak masalah, Haruskah kita berlari malam ini? haruskah kita pergi?

[Chanyeol] Ketika langit biru dipenuhi dengan kerlip bintang, 
Tempat seperti itu, tempat seperti itu


a-yo, a-yo [D.O] Larilah, sedikit lagi, sepertinya kita akan segera sampai

a-yo, a-yo [Suho] Jangan khawatir, aku berada disampingmu

[Sehun] Larilah secepat yang kau bisa dan jangan berhenti

Genggam erat tanganku dan perlahan buka matamu
Jangan terkejut, 
[Chanyeol] kau siap?


[All] Ikuti aku dan lari, ayo kita berlari dari awal Hello Hello, e-yo

Seperti sekarang kau dan aku berlari, Dan Jangan lepaskan tanganku, e-yo

[Baekhyun] Aku ingin melihat kilau mata penasaranmu lagi

[All] Disini kau dan aku sekarang, Ayo hentikan waktu, e-yo
[Kai] Ikuti aku


[D.O] Imaginasi yang aneh bisa saja terjadi

Apapun yang akan terjadi biarlah,
Apapun yang akan terjadi biarlah,
[Chanyeol] Disini, ketika sebuah dongeng akan menjadi
Sebuah kenyataan, kenyataan


a-yo, a-yo [Kai] Aku yang terpesona untukmu lagi

a-yo, a-yo [Baekhyun] Aku fikir kau terlalu mempesona

[All] Ikuti aku dan lari, ayo kita berlari dari awal Hello Hello, e-yo

Seperti sekarang kau dan aku berlari
Dan Jangan lepaskan tanganku, e-yo


[Suho] Aku ingin melihat kilau mata penasaranmu lagi

[All] Disini kau dan aku sekarang
Ayo hentikan waktu, e-yo
[D.O] Ikuti aku


[Suho] Cobalah cubit aku,

Jika ini sebuah mimpi, aku harap jangan pernah terbangun
[D.O/Kai] Aku tidak ingat ukuran waktu sejak bertemu denganmu


[All] Ikuti aku dan lari, ayo kita berlari dari awal

Hello Hello, e-yo
Seperti sekarang kau dan aku berlari
Dan Jangan lepaskan tanganku, e-yo

[D.O] Aku ingin mengembalikan waktu
Dan mengatakan padamu perasaanku
[All] Disini, kau dan aku sekarang
Ayo hentikan waktu, e-yo
[Baekhyun] Ikuti aku



credit:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...