12 Januari 2014

Heechul Super Junior ikut WGM


Personel boy band Korea Selatan Super Junior, Heechul dikabarkan akan segera bergabung untuk mengikuti program We Got Married (WGM) Global Edition.
Rencananya ia akan berpasangan dengan seorang artis asal Taiwan, Guo Xue Fu.

Dilansir Allkpop, Jumat (10/1/2014), Heechul memang sebelumnya telah mengatakan keinginannya untuk mengikuti program WGM. Dengan nada bercanda ia menyatakan keinginannya untuk dipasangkan dengan salah satu personel Exo, Xiumin. Namun keinginannya tersebut tak akan terwujud, ia justru akan dipasangkan dengan seorang artis Taiwan, Guo Xue Fu.

Beberapa orang dalam WGM mengatakan kepada Star News mengenai keterlibatan Heechul pada program acara mereka. “Heechul baru-baru ini telah membuat keputusan akan bergabung dalam program WGM Global Edition. Syuting pertama program ini akan diadakan pada tanggal 15 Januari.”

SM Entertainment selaku agensi keartisan Heechul juga telah membenarkan artisnya tersebut mengikuti program ini. Pada sebuah berita yang disiarkan melalui sebuah stasiun televisi di Korea Selatan juga telah menyatakan calon istri fiktif Heechul adalah Guo Xue Fu.

Guo Xue Fu merupakan seorang artis dan anggota girl band Taiwan, Dream Girls. Tapi hal itu belum dapat dipastikan mengingat masih ada 2 kandidat lain yang masih berpeluang menjadi pasangan Heechul.
Rencananya WGM yang dibintangi Heechul akan ditayangkan awal April 2014 mandatang, kita tunggu saja ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...