30 Agustus 2013

MBLAQ - Sistar - B1A4 Bakal Gabung ke Agensi SM Ent?





Sebuah artikel menarik diposting pada Rabu (28/8) kemarin di mana sang penulis berspekulasi bahwa agensi raksasa Korea, SM Entertainment yang anak perusahaannya, SM C&C baru saja bergabung dengan Woollim Entertainment dan membentuk Woollim Label memiliki kabar menghebohkan lagi.
Disebutkan bahwa ada indikasi jika agensi seperti J.Tune Entertainment (MBLAQ), Starship Entertainment (Sistar), dan WM Entertainment (B1A4) adalah kandidat yang paling mungkin bergabung lagi dengan SM C&C, seperti dilansir soompi.com.
Sumber dalam industri entertainment berkomentar dengan hati-hati, "Kami sudah berbicara dengan SM Ent namun belum ada keputusan," Tampaknya agensi-agensi tersebut menunggu perkembangan Infinite yang masuk dalam gerbong pertama merger SM Ent. Menurut penulis artikel itu, meskipun Infinite sedang memulai tur konser dunia, namun Infinite tampak melakukan promosi yang salah. Sehingga jika SM Ent bisa membantu Infinite semakin meraih sukses, maka kemungkinan merger bisa terjadi lebih besar.
Meskipun belum ada berita resmi merger SM Ent dengan agensi K-Pop lainnya, namun sepertinya ini adalah langkah awal bagi SM Ent untuk menjadi perusahaan musik  global seperti Universal Music Grup, Warner Music Grup, dan Sony Music Entertainment.
MBLAQ - Sistar - B1A4 foto: soompi.com

Namun pertanyaan miring juga timbul, apakah dengan kemungkinan merger ini maka SM Ent akan semakin memonopoli perkembangan musik K-Pop? Seperti yang diketahui, artis-artis mereka seperti TVXQSuper JuniorGirls Generation dan SHINee adalah nama-nama besar yang sangat berpengaruh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...