20 Juni 2013

EXO Anggap BoA Sebagai Artis SM Entertainment Paling Disegani


EXO adalah artis termuda yang saat ini dimiliki oleh SM Entertainment. Dan di dalam tubuh SM Entertainment sendiri, banyak bercokol artis – artis yang telah mengenyam banyak pengalaman, penghargaan dan juga memiliki penggemar yang bejibun. Namun siapa sangka dari banyaknya artis SM Entertainment yang terkenal, EXO ternyata lebih segan pada BoA.
Menurut EXO, BoA adalah sosok pekerja keras. BoA tak pernah bermain – main dalam mengerjakan sesuatu. Ia harus memastikan semua berjalan sesuai dengan keinginannya yang harus menjadi seoptimal mungkin. Begitu juga ketika BoA diharuskan untuk tampil di atas panggung. Semua konsep dan juga penampilannya sangat all out. Itu semua adalah hasil dari semangatnya yang begitu besar ketika berlatih mempersiapkannya. Maka tak heran jika BoA masih bisa bernyanyi dengan sangat baik meski harus berjingkrak – jingkrak.
“Ada banyak sekali sunbae yang kami segani, namun setelah melihat BoAsunbaenim bekerja keras di atas atau di belakang panggung, kami semua lantas sepakat jika kami amat menghormatinya.” ujar EXO ketika menjadi bintang tamu dalam program KBS Cool FM ‘Hong Jin Kyung’s 2PM’ seperti dilansir Allkpop.
Mendengar jawaban EXO, DJ Hong Jin Kyung pun sepakat. Ia menilai BoA sebagai sosok penyanyi yang mempunyai kharisma yang tak mungkin dimiliki oleh penyanyi lain saat ini.
“BoA sangat mempunyai kharisma. Ia adalah idol yang menjadi panutan dari para hoobae.” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...