12 Februari 2013

Sudah 28 tahun, kecantikan Dara 2NE1 buat kagum netizens


Member girlband 2NE1, Sandara Park memang berusia 28 tahun di 2013 ini. Namun Dara masih memperlihatkan kecantikan alaminya yang membuatnya tampak muda.
Sabtu (19/1), agensi 2NE1, YG Entertainment memposting foto Dara di akun me2day resmi mereka. Dalam foto itu, Dara memasang wajah cute dan siap tampil di panggung.
Ekspresi imut membuat Dara 2NE1 tak tampak sudah berusia 28 tahun ©soompi.com
Postingan bersama foto itu bertuliskan, "Sesuatu unik yang ditemukan di me2day resmi YG Ent! Dara, yang memiliki suara begitu fresh! Apa yang dilakukan Da-rong di foto ini? 1. Pemanasan mulut 2. Pose cute? Ini dilakukan sebelum naik panggung, dia sangat profesional!" seperti dilansir soompi.com.
Memang dalam foto tersebut, kakak dari Thunder member boyband MBLAQ ini menampilkan ekspresi lucu sambil menekan pipinya dengan tangan. Bahkan cukup sulit mempercayai jika Dara sudah berusia 28 tahun dengan wajahnya yang begitu bersih dan sehat.
Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Vampire Sandara~ Dia memiliki kecantikan alami seperti bayi," "Meskipun ekspresinya aneh, dia tetap cantik," "Dara sangat manis dan memiliki pemikiran yang profesional," 
sumber : http://www.merdeka.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...